™†™|SCROUT'Z OCSAIDER|™†™
https://imgfast.net/users/1317/13/95/08/smiles/143564713.gif

Welcome to G3 |GAME ONLINE COMUNITY|
Disini Anda Dapat Mencari/Share Pengetahuan Anda Dalam Bidang komputer/internet.

Silahkan Daftarkan Diri Anda Sebelumnya..

Greezo To :

ADMINISTRATOR,

™†™|SCROUT'Z OCSAIDER|™†™

™†™|SCROUT'Z OCSAIDER|™†™
 
IndeksIndeks  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline

Go down 
PengirimMessage
VGM.™ReggaeGasspol™
CO_ADMINISTRATOR
CO_ADMINISTRATOR
avatar

Jumlah posting : 44
Points : 106
Join date : 07.07.12
Age : 22
Lokasi : Karawang,Jawa Barat

PostSubyek: TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline   Sat Jul 14, 2012 7:48 pm

Quote :
1 .pENGERtian [][][][]
=---=============================
Wallhack, bagi para pecinta Gamers tentu kata kata WALLHACK sudah tidak asing lagi. Secara bahasa Wallhack berarti HACK Dinding. nah, hack dinding ? hmm.. Yupz. Dalam sebuah permainan game khusus nya yang berbasis FPS tentu nya akan ada dinding yang menjadi batasan sebuah permainan ( MAP ). Ibarat kalian bermain petak umpet, kalian dituntut untuk mencari musuh yang kalian tidak tahu dimana dia bersembunyi.
nah, Dengan Wallhack kalian dapat melihat musuh dimana saja (Karena si tembok td telah di hack)
lalu, apa itu Chams?Pertama siapkan dulu Alat yang di butuhkan.



-================================

BagaiManaCaraMembuatnya ??h

1 MSVC++ 2008 / 2010
2 Windows DirectX 9.0 SDK Update - (Summer 2004) (Recommeded)
3 Stride Logger (untuk mencari texture Tembok,player,senjata, dll) Bisa di download [www.mediafire.com/?6a9k230nked8lx2]
(include Readme di dlm rar)
4 Source code untuk membuat wallhacknya

Sama saja, cuma kalo chams si playernya di beri warna.


Step 1.
Quote :
Mencari Texture Tembok,Player,Senjata,dll.
Quote:
Siapkan Game yg ingin di hack. (TIDAK DI RECOMENDASIKAN UNTUK GAME ONLINE)
Misal korban saya Conflict Global Strom.
Pertama Setting dulu injector dll nya (di dalam D3D9_Model_Logger.rar)
Buka file AutoInject.cfg :
Code:
[Config]
Title=Auto Inject
Game=ConflictGlobal.exe = Target process game nya (ganti dengan target game agan. ingat yang di tulis nama Process nya. jangan lupa akhiri dengan (.exe)
DLL=D3D9_Model_Logger.dll = dll yang akan di inject
Method=Stealth
Delay=0


Quote :
Setelah injector di setting Buka file AutoInject.exe, lalu Start game yang akan di hacknya.
Setelah dll berhasil terinject maka akan terlihat menu sperti ini

Hotkey untuk menu ini :
Panah atas = mengarahkan ke atas
Panah Bawah = mengarahkan ke bawah
Panah Kanan = option on / change
Panah kiri = Option off / change

Delete = ON/OFF (setelah di tekan di tandai tulisan jadi Hijau)
NB : On kan hanya di satu menu saja (Misal on di "Stride", maka yang lain jangan di ON
Lebih jelasnya baca di readme (di dalam rar td)

Mulai permainan, (pastikan agan dekat dengan tembok, jangan di hutan
lalu, Tekan delete (ON) di stride, trus tekan panah kanan Change to 12345..dst hingga menemukan texture si player/tembok.
misal saya berhenti di 62 dan 74 karena si palayer dan tembok berubah warna menjadi kuning.
lalu di catat, "Stride 62 (Player) dan 74 (Tembok) ke notepad"
NB : Bila di stride agan gak nemu texturenya lanjut ke Numvert/Primcount/StartIndex. Cara nya sama dengan Stride.


Nah, texture sudah di temukan, saatnya membuat ramuan
Download Ramuanya : main.cpp (di karenakan tidak muat di thread maka saya upload)


Step 2
Make dll Hack

Buka program MSVC++, buat project baru (empty project)
Setelah project di buat setting projectnya, ganti configuration type nya jd "Dll"
Klik kanan di project, klik add>new item>c++ file (.cpp).
Masukan ramuan dari main.cpp

Perhatikan :
Disinilah Fungsi nya.
Code:
//==================================================================
// Official Tutorial Make Wallhack on NSTARS
// © copyright DNcHacX2012
// special thanks to:
// Zenix,s0beit,all member uc-forum
//==================================================================
if(WallHack)
        {
        if(m_stride==74) // Tembok (hasil pencarin texture tadi "Stride")
        {
     
                        DWORD dwOldZEnable;
                pDevice-> GetRenderState (D3DRS_ZENABLE, & dwOldZEnable);
                        pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, D3DZB_FALSE);// membuat tembok transparan
                        oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
        }
        }
&

&
Code:
 //==================================================================
// Official Tutorial Make Wallhack on NSTARS
// © copyright DNcHacX2012
// special thanks to:
// Zenix,s0beit,all member uc-forum
//==================================================================
if(chams)
        {
        if(m_stride==62) // Player (hasil pencarin texture tadi "Stride")
        {
                        DWORD dwOldZEnable;
                pDevice-> GetRenderState (D3DRS_ZENABLE, & dwOldZEnable);
                        pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, D3DZB_FALSE); // membuat tembok transparan
                        pDevice->SetRenderState( D3DRS_FILLMODE,D3DFILL_SOLID );
                        pDevice->SetTexture( 0, g_Oren); // Mewarnai si player
                        oDrawIndexedPrimitive(pDevice, PrimType, BaseVertexIndex, MinVertexIndex, NumVertices, startIndex, primCount);
                        pDevice-> SetRenderState (D3DRS_ZENABLE, dwOldZEnable);
        }                 
        }


Untuk mengganti warna Ubah bagian ini :

pDevice->SetTexture( 0, g_Oren); // Mewarnai si player

misal di ganti ini :

pDevice->SetTexture( 0, g_Blue); // Mewarnai si player
NB : Warna "g_Blue" dan "g_Blue" adalah hasil dari genarate :
Code:
LPDIRECT3DTEXTURE9 g_Blue = NULL;
const BYTE Blue [60] =
{
0x42, 0x4D, 0x3C, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0x00, 0x36, 0x00, 0x00, 0x00, 0x28, 0x00, 0x00, 0x00,
0x01, 0x00, 0x00, 0x00, 0x01, 0x00, 0x00, 0x00, 0x01,
0x00, 0x20, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0x00, 0x00, 0x12, 0x0B, 0x00, 0x00, 0x12, 0x0B, 0x00,
0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00,
0xFF, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00, 0x00
}; 


STEP 3
Injeck DLL Ke HacX Game

Quote :
Sama saja dengan cara inject dll logger texture tadi, jadi kita tinggal menaruh dll wallhack tadi ke folder texture logger td, trus ke configuration injectornya, ganti procsess name sama nama dll nya.
-====================================================================================-

Misalnya ..
Code:
[Config]
Title=Auto Inject
Game=ConflictGlobal.exe
DLL=DNcD3dHacX.dll
Method=Stealth
Delay=0


l SELESAI DULU YA SOB .. JGN LUPA ++ Buat Hsil Usha nya. . Met Bljr .. GOTO HACX Capek Semaleman Bikin Thead..hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/reggaecoxambi
VGM.™ReggaeGasspol™
CO_ADMINISTRATOR
CO_ADMINISTRATOR
avatar

Jumlah posting : 44
Points : 106
Join date : 07.07.12
Age : 22
Lokasi : Karawang,Jawa Barat

PostSubyek: Re: TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline   Mon Aug 27, 2012 9:52 am

Lupa Basenya Nih Linknya..

Here
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/reggaecoxambi
wew1245



Jumlah posting : 1
Points : 1
Join date : 02.08.13

PostSubyek: Re: TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline   Fri Aug 02, 2013 5:09 am

Kalo Senjata Gimna??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline   

Kembali Ke Atas Go down
 
TuTorial + Source Code Pembuatan D3D MENU Untuk Game Offline
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» sharing di sini yok bro,bahan-bahan/ material pembuatan knalpot..
» MEMBUAT GAME ASAH OTAK MEMAKAI POWER POINT
» Hanya Sebuah Kalimat Sederhana
» Tips - tips untuk menghindari kecelakaan
» ::::(ASK) Ban Yang Cocok Untuk Ninin::::

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
™†™|SCROUT'Z OCSAIDER|™†™ :: Daponsent | Learning :: Programming-
Navigasi: